Bola

Tuchel akan membahas pola pikir orang kunci, di tengah ‘perebutan kekuasaan’ di ruang ganti Chelsea

Thomas Tuchel memiliki banyak masalah yang mendesak di Chelsea, tetapi yang tidak begitu jelas adalah meyakinkan N’Golo Kante bahwa masa depannya tetap di Stamford Bridge.

Sementara mendapatkan rekrutan mahal The Blues musim panas Kai Havertz dan pemecatan Timo Werner akan menjadi salah satu pekerjaan langsungnya, masa depan Kante juga akan menjadi daftar teratasnya, menurut Daily Telegraph.

Tuchel ditunjuk sebagai penerus Frank Lampard pada Selasa malam, menandatangani kontrak 18 bulan, dengan opsi untuk satu tahun lagi.

Pelatih Jerman menjalani sesi latihan Chelsea pertamanya pada hari Selasa dan dia tidak akan mengabaikan tanggal Rabu dengan Wolves; pemain berusia 47 tahun itu akan memimpin.

Dan begitu pertandingan penting itu tersingkir, Tuchel akan memulai proses mengamati skuadnya dari dekat.

Kante diharapkan menjadi pemain kunci untuk Tuchel setelah sang gelandang dikaitkan dengan kepindahan ke PSG musim panas lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu menunda kembali berlatih setelah virus korona dimulai kembali musim panas lalu dan ada saran waktunya di London barat telah habis.

Lampard menangani situasi dengan mengagumkan, memungkinkan pemain untuk kembali pada waktunya sendiri. Namun layanan pemainnya dicabut baru-baru ini karena cedera hamstring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *