Bola

Solskjaer menjelaskan ‘langkah selanjutnya’ untuk Man United, menyebutkan trofi yang dia inginkan

Ole Gunnar Solskjaer mengakui sudah waktunya bagi Manchester United untuk mengambil langkah selanjutnya dan memenangkan trofi menjelang pertandingan putaran kelima Piala FA hari Selasa melawan West Ham United.

Pelatih asal Norwegia itu telah melatih di Old Trafford sejak Desember 2018. Itu merupakan perjalanan roller coaster bagi mantan striker Setan Merah itu.

Menyusul pantulan yang tak terhindarkan ketika dia mengambil alih, United telah mengalami performa buruk yang membuat penggemar menyerukan pemecatannya. Namun, pemain berusia 47 tahun itu telah membawa timnya ke posisi kedua klasemen Liga Premier musim ini.

Mereka terpaut lima poin dari rival sekota Manchester City, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan. Tantangan gelar mungkin di luar mereka, tetapi mereka masih memiliki Liga Europa dan Piala FA untuk dituju.

Segalanya sedang meningkat tetapi Solskjaer tahu bahwa harus ada balasan untuk usahanya dan para pemain.

“Yah, tentu saja trofi selalu menjadi tujuan Anda,” ujarnya di situs resmi klub. “Anda ingin memenangkan setiap kompetisi – Piala FA, Liga Europa, setiap pertandingan yang Anda mainkan, Liga Premier.

“Dan itulah tantangan utama dan ujian bagi tim: terus maju.”

United telah merawat Watford dan Liverpool di Piala FA musim ini. Bos akan senang mengangkat trofi pada 15 Mei tetapi merasa itu hanya satu kompetisi di antara banyak kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *