Poker

Nomine Hall of Fame Poker Norman Chad Mengatakan Kandidat Saingan Isai Scheinberg “Menipu Sistem”

Kolumnis olahraga veteran dan komentator World Series of Poker Norman Chad turun ke Twitter hari Senin untuk memanggil sesama finalis Poker Hall of Fame 2020 Isai Scheinberg – melabeli mantan pemilik PokerStars sebagai “anomali” yang “mengisi kantongnya dengan emas poker” dan “curang sistem ”dengan menghindari undang-undang pencucian uang AS.

Scheinberg, yang memimpin evolusi PokerStars menjadi situs poker terbesar di dunia sebagai salah satu pemilik dari 2001-2015, dijatuhi hukuman (bersama dengan denda $ 30.000) oleh Departemen Kehakiman AS pada September 2020 karena mengoperasikan bisnis perjudian internet yang melanggar hukum .

Chad telah menjadi andalan di #PokerTwitter sejak memposting kritik tajam terhadap entri ulang turnamen poker tanpa batas, dan bergabung dengan daftar sepuluh finalis Poker Hall of Fame bersama mitra pengumuman WSOP Lon McEachern.

Pilihan tunggal (atau duo jika Chad & McEachern ditetapkan sebagai sebuah tim) akan diumumkan bersamaan dengan meja final Acara Utama Poker Seri Dunia 2020, yang akan berlangsung pada tanggal 28 Desember di Rio All Suites Hotel & Casino di Las Vegas.

Hanya anggota Poker Hall of Fame yang masih hidup yang berhak memberikan suara.
“Kid Poker” Daniel Negreanu Membela Scheinberg

Pandangan Norman Chad tentang kurangnya kelayakan berdasarkan prestasi Scheinberg untuk Poker Hall of Fame telah digaungkan oleh mantan reporter turnamen langsung dan Direktur Pasar Baru Catena Media Jessica Welman, yang juga menegur peran Scheinberg saat menjabat sebagai kepala eksekutif PokerStars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *