Poker

Lallana menanggapi kritik Liverpool setelah membantu Brighton mempermalukan The Reds

Mantan gelandang Liverpool Adam Lallana telah mempertahankan status mantan klubnya setelah tim yang saat ini memperkuat Brighton mengalahkan juara Liga Premier pada Rabu malam.

Pemain berusia 32 tahun itu menjadi bagian dari skuat The Reds yang mengangkat gelar musim lalu. Playmaker itu meninggalkan klub dengan kondisi yang baik di musim panas, keluar untuk Seagulls.

Kembalinya ke Anfield akhirnya menjadi hal yang membahagiakan. Lallana masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua untuk membantu timnya membuat kekalahan liga keempat Liverpool musim ini.

Akibatnya, banyak penumpang dan pakar yang mempertanyakan apakah The Reds berada dalam perburuan gelar lagi setelah kalah.

Jurgen Klopp sendiri bahkan berkomentar setelah pertandingan: “Kesenjangan dengan City… Saya manajer Liverpool dan jadi Anda bertanya dan saya harus mengatakan kami ingin menjadi juara tetapi Anda membutuhkan permainan untuk itu dan kami membutuhkan penampilan untuk itu dan kami tidak ‘ tidak punya itu. ”

Namun, Lallana mengirim pesan berkelas kepada mantan bos, klub, dan pendukungnya keesokan harinya.

Memposting di Instagram, dia menulis: “Untuk mengalahkan juara Liga Premier, Anda membutuhkan penampilan yang hampir sempurna … para pemain melakukannya tadi malam.

“Merupakan suatu kehormatan untuk kembali ke tempat yang sangat istimewa bagi saya dan melihat orang-orang yang akan selalu menjadi keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *